Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Recent Comments

Advertise

Menu

Blogger templates

bintang


aa

Sabtu, 12 Oktober 2013

Memiliki Kehilangan

14 November 2010, 3:21pm

Semua orang pasti ngerasa takut atau sedih dengan kata kehilangan. Tapi orang-orang bilang kalau kita pernah kehilangan itu sesuatu yang berharga karena berarti kita pernah punya rasa memiliki akan sesuatu. Kalau Aku merasa lebih baik aku sendiri, aku lebih baik gak punya apa-apa karena kalau aku nggak punya apa-apa berarti aku nggak bakalan kehilangan apa-apa. Aku juga nggak mau membuat orang lain sedih karena kehilanganku. Aku tau rasanya kehilangan itu sedih banget, maka dari itu juga aku nggak mau memiliki ataupun dimiliki oleh siapapun atau apapun, kecuali Allah. Cukup Dia yang bisa memiliki aku ataupun aku miliki.

Sering kali aku juga merasa aku nggak punya hak buat memiliki ataupun dimiliki apapun atau siapapun. Memang apa istimewanya aku? (Nggak ada) Nggak ada alasan seseorang untuk jadi pemilikku.

 Aku masih berusaha untuk menghindar dari orang-orang yang berusaha untuk memiliki aku. Dulu aku menjalaninya dengan sangat mudah, mungkin karena memang nggak ada yang ingin menjadi “pemilikku”, tapi sekarang aku merasa semakin sulit untuk menghindarinya padahal semakin banyak yang ingin jadi pemilikku (pede banget…dan sepertinya semuanya palsu). Semakin hari aku semakin keras untuk menghindari mereka, tetapi semakin hari juga aku merasa memiliki dan membutuhkan mereka. Aku selalu berusaha untuk memungkiri kalau aku juga merasa memiliki mereka, tapi dalam kenyataannya aku nggak bisa. Aku tau kebahagiaan ini sebentar lagi akan berakhir (jangan ada yg ke-PD-an... bukan bermaksud untuk mendahului kehendak Allah ^_^ ) maka dari itu aku harus benar-benar bisa menghilangkan rasa memiliki ini supaya aku nggak merasa sedih karena rasa kehilangan.


***Nggak semua kata “pemilik” ditulisan ini bermakna kayak pemilik rumah ya! Jadi jangan pikir yang aneh-aneh ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar