Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Recent Comments

Advertise

Menu

Blogger templates

bintang


aa

Senin, 15 April 2013

Tahukah Kalian

Tahukah kalian…
Mungkin kalian merasa sedih, sakit hati, dan kecewa.
Tapi tahukah kalian, jika akulah yang paling sakit
Kalian masih bisa mengungkapkan apa yang kalian pikirkan
Kalian masih punya keberanian untuk melampiaskan apa yg kalian rasakan
Aku tahu, kalian menyesal dengan semua yang sudah terjadi
Tapi tahukah kalian, hatiku bertambah sakit dan sangat perih ketika mendengar kalian mengatakan hal itu
Aku tak punya sedikitpun keberanian untuk mengungkapkan apa yang aku pikirkan
Aku tak sedikitpun punya kemampuan untuk melampiaskan apa yang kurasakan
Ya… aku terlalu takut
Aku terlalu takut untuk melukai siapa pun
Bahkan aku takut untuk melukai diri ku sendiri
Tapi jika harus melukai kalian, aku tak akan melakukannya
Biarlah hati ini yang terluka
Tapi, apa lah artinya pengorbananku itu jika kalian ternyata tetap merasa sedih

210213

0 komentar:

Posting Komentar