Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Recent Comments

Advertise

Menu

Blogger templates

bintang


aa

Selasa, 18 Desember 2012

Asa, Sesal, dan Semangat


Bukan bidadari yang selalu menebar kebahagiaan
Bukan batu karang yang kokoh hadapi deburan ombak
Bukan pula Muhammad yang berikan kebaikkan dan manfaat bagi setiap insan di dunia

Banyak luka yang telah ditorehkan
Terlalu lemah untuk hadapi semua cobaan
Hanya berharap bisa hentikan keputus asaan diri

Tapi…
Masih ada semangat dalan diri,
Walau tak terlihat, Walau tanpa pengakuan
Untuk perbaiki diri dari semua kesalahan yang terlanjur dibuat
Untuk sembuhkan semua luka hati


Tulisan ini aku buat sewaktu aku lagi merasa tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak ada seorang pun yang memahaminya. Merasa bahwa tak ada yang pernah bisa merasakan apa yang aku rasakan. 

Tulisan ini juga aku kirim untuk lomba lho. Walaupun ga menang (karena emang ga berharap untuk menang), aku tetap senang karena sekarang aku udah mulai bisa mengontrol emosiku untuk melampiaskannya ke arah yang lebih berguna. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar